Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Sekarang kualitas makeup lokal gak kalah dengan produk import lho! Salah satunya rangkaian makeup dasar Marina Smooth and Glow UV. Dengan Natural Microfine Powder, Vitamin C, Mulberry dan SPF 20 PA++ sangat cocok digunakan sehari-hari.


Aku sudah mencoba rangkaian makeup dasar Marina Smooth and Glow UV, yaitu:
1. Marina Smooth and Glow UV BB Cream
2. Marina Smooth and Glow UV Compact Powder (case pink muda)
3. Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake (case hot pink)

Sebagai makeup dasar, dimulai dengan BB Cream. Tekstur Marina Smooth and Glow UV BB Cream ini oke banget lho, terasa ringan dan hasilnya gak berminyak. Aku pakai shade Ivory, warnanya kekuningan dan sesuai dengan skin tone wajahku. Menurutku shade ini sangat cocok untuk warna kulit wajah orang Indonesia.


Marina Smooth and Glow UV BB Cream memiliki coverage medium. Jadi ,untuk mendapatkan coverage yang sempurna dan hasil yang matte, aku pakai Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake (all in one Powder & Foundation). 

 

Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake coverage-nya bagus, bisa dipakai tanpa BB Cream terlebih dahulu. Bedak sekaligus foundation ini, membuat kulitku terlihat flawless dan halus. Kamu bisa lihat foto di atas, perbedaan before & after. Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake mengandung SPF 20 PA++. Jadi bisa melindungi kulit dari sinar UVA yang dapat menggelapkan kulit & sinar UVB yang merusak kulit. 


Selain itu, ada kandungan Mulberry yang manfaatnya menghaluskan kulit. Dan juga ada Vitamin C yang mencerahan kulit wajah. Aku pakai Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake yang shade Natural, warnanya sedikit lebih terang dari Ivory. Tapi tetap terlihat natural seperti namanya.


Kemasannya praktis dengan kaca dan ada spons di bagian dalamnya. Yang paling aku suka dari bedak ini, yaitu tahan lama. Jadi, terkadang gak perlu touch up lagi. Aku juga pakai Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake di video makeup tutorial di bawah ini. Nonton dan lihat sendiri hasilnya di wajahku. 


Nah, kalau aku sibuk seharian di luar ruangan, seperti waktu aku jalan- jalan ke Singapore bulan lalu. Aku gak pernah lupa bawa Marina Smooth and Glow UV Compact Powder di tas. Alasannya karena ukurannya yang lebih ramping dari Marina Two Way Cake, jadi pas dibawa untuk touch up.


Marina Smooth and Glow UV Compact Powder juga mengandung SPF20 PA++ sama seperti BB Cream dan Two Way Cake-nya. Warnanya Ivory sama dengan BB Cream yang aku pakai.



Hasilnya sangat natural di wajah, hanya saja coverage-nya sheer (tipis). Jadi lebih baik menggunakan BB Cream terlebih dulu. Menurutku, Marina Smooth and Glow UV Compact Powder lebih cocok digunakan untuk touch up.



Produk-produk Marina Smooth and Glow UV sudah melalui proses clinically proven yang terbukti tidak menyebabkan iritasi pada wajah, jadi aman digunakan sehari-hari. Selain itu, juga cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit remaja. Produk Marina Smooth and Glow UV bisa kamu beli di Carrefour, Giant, Hypermart, Lottemart, Naga, Tip Top, and toko kosmetik lainnya. Harganya sangat terjangkau lho, untuk BB Cream sekitar Rp. 25.000,00. Kalau Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake harganya Rp.28.000,00 dan Compact Powder seharga Rp.19.000,00. Gak mahal kan untuk mendapatkan kulit halus dan flawless dengan rangkaian produk Marina Smooth and Glow UV.

“#SaatnyaBersinar with Marina”

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib