Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Sudah 2 bulan ini aku pakai produk dari Red Kank. Red Kank (Redam Kanker) adalah obat herbal tradisional yang diracik oleh Dr. Aggi Tjte Tje. Tapi ternyata produknya gak cuma obat untuk diminum aja lho. Ada juga krem wajah, masker dan sabun. Baca review selengkapnya di bawah ini.




1. Facial Wash Red Kank
Facial wash yang satu ini kemasannya terlihat eksklusif. Botolnya terbuat dari beling (jadi harus hati-hati) dan ada pump-nya. Karena Red Kank itu dibuat secara traditional dan bahan-bahannya herbal, jadi baunya seperti jamu. Warna produknya juga gak seperti sabun wajah biasanya. 

 
Teksturnya agak creamy dan kalau dicampur air busanya cuma sedikit. Biasanya aku pakai 2x pump aja cukup untuk seluruh wajah. Disarankan didiamkan selama 3 menit, tapi kadang aku cuma 1 menit aja, langsung dibilas, hehe. Yang aku suka, sabun ini gak bikin kulit wajah jadi kering dan kaku. Harganya Rp.150.000,- isi 100ml. Aku pakai selama 2 bulan setiap cuci muka pagi dan malam hari masih belum habis. Selain itu membersihkan kulit, juga mencegah kulit jadi kering.

2. Sabun Red Kank
Bukan hanya sabun wajah aja, Red Kank juga punya produk sabun untuk badan. Aku pribadi suka banget sama sabun ini, soalnya baru pakai 3x kulitku terasa lebih lembut. 


Berbeda dengan sabun wajahnya yang tidk terlalu berbusa, sabun padat ini busanya lebih banyak dan lembut. Warna sabun padat hampir sama dengan sabun wajahnya, yaitu cokelat, wangi herbalnya juga mirip.

3. Masker Red Kank
Perawatan wajah selanjutnya, yaitu masker. Masker dari Red Kank ini bisa dipakai di leher juga lho. Selain itu kalau dipakai setelah facial wash, hasilnya jadi lebih maksimal. 


 
Cara pakainya, dicampur dengan air sampai berbentuk kental, lalu dioleskan ke wajah dan leher. Teksturnya unuk banget awalnya bubuk lalu setelah kering berubah jadi mirip gel gitu, jadi peel-off mask. Hasilnya setelah pakai masker Red Kank, kulit wajah terlihat lebih cerah. Harganya Rp. 125.000 isinya 30gr. Kalau rutin, bekas-bekas jerawat jadi memudar. 

4.  Krim Muka Red Kank
Produk ini yang paling aku suka dari semua produk Red Kank yang aku pakai. Krim yang tidak boleh dipakai dengan kosmetik lain ini, ampuh banget menghilangkan jerawat. Kulitku memang jarang jerawatan, tapi sekalinya timbu jerawat ukurannya besar dan lama banget kempesnya. Untungnya setelah pakai krim muka Red Kank jerawat hanya bertahan 3 hari setelah itu ilang. Bener-bener ajaib deh!
Tekturnya  tidak begitu creamy dan cepat diserap kulit, pas pertama pakai rasanya wajah jadi kencang, mirip pakai masker gitu. Harganya Rp. 200.000 isinya 15gr, bisa pakai sampai 3 bulan kalau dipakai saat malam sebelum tidur setelah cuci muka. Untuk yang mau coba produk kosmetik Red Kank, wajib coba krim ini.


5. Red Kank Premium (Immune Booster)
Karena kulit yang sehat gak cuma dihasilkan dengan penggunaan produk di kulit, tapi juga dari dalam tubuh. Jadi, untuk mendapatkan kulit sehat, kita juga butuh supplement yang diminum. Harganya Rp. 350.000 isi 30 kapsul. Kalau aku, sehari cukup minum sekali aja. Red Kank Premium Immune Booster merupakan obat herbal yang punya banyak manfaat untuk kesehatan, di antaranya:
  • Meningkatkan Kekebalan Tubuh / Immune Booster
  • Detoks
  • Insomnia
  • Stay fit
  • Mengencangkan otot kulit termasuk wajah.
  • Mengecilkan pori-pori kulit melalui peningkatan tonus otot.
  • Menyehatkan tubuh sehingga sorot wajah menjadi lebih sehat dan lebih cerah.
  • Sebagai Hormon Regulator sehingga memperindah kulit melalui pembenahan bantalan lemak di bawah kulit.
Untuk konsumsi supplement, sebaiknya dikonsultasikan dulu dengan dokter. Ada kemungkinan kamu mengalami efek samping sebagai berikut:
  • Tidak ada efek samping yang berbahaya
  • Kemungkinan dapat menimbulkan diare atau kembung pada minggu pertama penggunaan obat
  • Secara teoritis dapat menyebabkan keguguran pada kehamilan muda (di bawah 3 bulan)
  • Bisa menurunkan tensi darah (untuk yang mempunyai hipotensi (darah rendah) bawaan, sebaiknya mengkonsumsi dengan separuh dosis dari dosis normal tapi frekuensinya ditingkatkan)
Berikut adalah kondisi kulitku sebelum dan sesudah menggunakan rangkaian produk dari Red Kank selama 2 bulan. Hasilnya sangat memuaskan, kulitku terbukti jadi lebih cerah dan terasa halus. Produk Redkank juga tidak mengandung pengawet jadi lebih aman di kulit. Oiya, semua produk disimpan di kulkas ya, kecuali kapsul Red Kank Premium Immune Booster dan maskernya.



Untuk informasi lebih lanjut tentang Red Kank bisa langsung hubungi:

NO.TELEPON :
(021) 666 755 65 - 0857 15 888 555
087 888 888 555 - 0822 11 888 555
0812 89 888 666 (SMS ONLY)
 
EMAIL :
BBM
553B80F9 / 512DBC9D 

WEBSITE :

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib