Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Salah satu manfaat susu yaitu bagus untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Makanya aku pakai sabun badan yang mengandung susu. Sudah beberapa lama aku pakai Milky Body Soap dari Cow Style.Baca terus posting ini untuk kalau kamu penasaran dengan produk ini.



Seperti yang tadi aku sudah sebutkan di atas kalau susu banyak manfaatnya untuk kulit, di antaranya memutihkan dan mengenyalkan kulit. Nah, Milky Body Soap dari Cow Style,,mengandung Milky Ceramide yang mencegah kulit kering, juga ada Milky Powder yang mencerahkan kulit, gak ketinggalan Milky Protein untuk kelembaban kulit.


Anyway, produk Milky Body Soap dari Cow Style ada 4 macam wanginya. Aku sudah coba yang Mild Soap dan suka banget dengan wangi yang lembut dan menenangkan. Jadi kalau mandi pakai sabun Milky Body Soap dari Cow Style Mild Soap jadi terasa fresh. Selain wanginya yang fresh, busanya juga lembut banget lho!



Kalau kamu mau coba sabun ini bisa di beli di Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky dengan harga sekitar Rp. 70.000,- untuk botol 580ml. Menurutku harganya sesuai dengan banyak dan kualitas produknya.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib