Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Punya bulu mata tipis dan pendek seperti aku? Solusinya bisa pakai bulu mata palsu. Gak permanen sih, tapi untuk aku yang kalo tiap bangun pagi kucek-kucek mata, pilihan extension bulu mata jadi gak sesuai. Anyway, produk yang kali ini akan aku review adalah bulu mata palsu Blink Charm. Aku berkesempatan menggunakan 4 variasi bulu mata Blink Charm yang dikirim oleh Clozette Indonesia. Langsung aja yuk baca review bulu mata palsu Blink Charm selengkapnya di bawah ini.



Tentang Bulu Mata Blink Charm

Bulu mata Blink Charm ini sudah sering mendapatkan penghargaan sebagai the best eyelashes lho! Selain itu, bulu mata Blink Charm juga banyak dipakai oleh para beauty enthusiasts, beauty professionals, dan juga para celebrities Indonesia. Gak cuma itu aja, bulu mata Blink Charm juga dipercaya sebagai official eyelashes partners dalam berbagai event berskala nasional maupun global seperti Jakarta Fashion Weeks, dan Pemilihan Puteri Indonesia.



Kelebihan Bulu Mata Blink Charm

  • Light weight hanya 0.01 gram sehingga nyaman
  • Tulangannya (band) bersifat flexible ergonomic sehingga saat dipasang langsung akan mengikuti garis lengkung kelopak mata
  • Terbuat dari premium material grade dengan standar produksi berstandar internasionaltingkat
  • Tingkat reusability yang tinggi karena bisa dipakai rata-rata 8-12 kali
  •  

Variasi Bulu Mata Blink Charm

  1. Sweet Classic
  2. Sensual Curl
  3. Sexy Volume
  4. Natural Flair


Kesimpulan

Biasanya aku pakai bulu mata palsu saat acara special atau kadang kalo lagi hangout bareng sama teman. Nah, untuk acara special, bulu mta Blink Charm ini bisa digunakan bertumpuk. Agar mendapat kesan yang glamor, gak kerasa berat kok. Selain itu, di dalam kemasan sudah ada lem bulu mata palsu, jadi praktis banget. Harga bulu mata Blink Charm ini juga tergangkau Rp49.000,- per satuan. Kamu bisa belli secara online di shopee atau di mall juga banyak dijual.




Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib