Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Hai hai, akhirnya beauty post setelah lama banget rasanya gak ada posting tentang makeup. Seperti bisanya alasan utamanya adala sibuk kerja... Anyway, hari ini aku ada waktu untuk buat makeup look yang aku posting di instagram @radenayublog. Aku punya tips untuk posting makeup look yang terlihat ekstra tanpa extra effort. Langsung aja baca instagram makeup selengkapnya di bawah ini.



Yuk kita bahas dulu inspirasi instagram makeup kali ini. Tidak lain tidak bukan adalah Kyo DIR EN GREY. Vokalis band rock dari Jepang yang merupakan inspirasiku semenjak 14 tahun lalu haha.. Dari mulai pemilihan aksesoris, baju dan tentunya makeup. Karena akhir-akhir ini aku agak stress banyak kerjaan, jadinya sering dengerin lagu DIR EN GREY terus dan pengen buat instagram makeup yang terinspirasi dari salah satu membernya.




A post shared by kyo_official (@kyo_official) on


Nah, untuk base instagram makeup kali ini aku pakai foundation dari Eity Eight. Foundation ini light weight dan warnanya lebih putih dari kulit asliku, untuk dapat kesan pucat aku sengaja pakai produk ini.

Baca juga: review Eity Eight Liquid Foudation


Dilanjut sama bedak Shiseido baby, gak pake contouring lagi or blush on soalnya aku bakal fokusin makeup ke lipstick dan mata. Bagian mata simple banget tapi kesannya extra karena aku pakai softlens warna abu-abu terang dan bulu mata ditumpuk 2 lapis. Eyeshadownya cuma pake warna coklat aja.




Oiya, di foto instagram makeup kamu bisa lihat ada sedikit glitter karena sebelumnya aku buat makeup look lain. Nanti akan di posting juga di blog. Lanjut ke bagian bibir, aku pakai lip cream gelap dari Val by Valerie. Ini salah satu lip cream lokal yang aku suka banget. Selain kemasannanya juga unik banget.

Baca juga: review lip cream Val by Valerie Thomas


Setelah pakai lip ceam Val by Valerie Thomas yang shade Loisa, kemudian dilapisi lagi dengan 2 layers lip gloss Sari Ayu Duo Lip Color yang warna merah gelap. Anyway, kalo bibirku terlihat lebih tebal itu karena aku sekarang pake behel hehe..



Nah, gimana nih hasil instagram makeup aku? Kalian suka gak? Walopun terlihat extra tapi ternyata langkah-langkahnya gampang banget kan? Pemilihan aksesoris dan warna makeup berpengaruh lho. Siapa tau kamu juga mau coba instagram makeup seperti ini, semoga membantu ya postingnya.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib