Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Another place yang jarang didatangi turis kalo lagi wisata ke Jepang adalah Museum ESP di Shibuya. Kalo kamu hobi musik pasti tau ESP, salah satu produsen gitar dan bas berkualitas tinggi yang terkenal di dunia dari Jepang. Nah, bulan September 2018 lalu aku berkunjung ke Museum ESP di Shibuya.

Kapan lagi berpose ala Mana begini :D

Alasan utamanya berkunjung ke Museum ESP di Shibuya adalah karena ada exhibition Malice Mizer 25th Anniversary. Sehari sebelumnya aku baru nonton konser Malice Mizer 25th Anniversary di Tokyo, jadi pas banget memang ada acara pameran ini di ESP Museum. Aku merasa beruntung banget waktu liburan ke Jepang bisa berkunjung ke Museum ESP di Shibuya.


Biaya masuknya GRATIS!! Selain itu, diperbolehkan untuk foto, biasanya di Jepang gak boleh foto di beberapa event atau lokasi tertentu. Jadi, aku seneng banget boleh foto-foto di sini. Walopun ada beberapa koleksi gitar ESP yang gak boleh difoto juga sih. Di Museum ESP ini, kamu juga bisa beli gitar lho! Yang hobi main musik terutama gitar, mungkin boleh nih nabung untuk beli gitar di Museum ESP di Shibuya, karena harganya lumayan mahal sesuai dengan kualitasnya.


Oiya, lokasi pameran di lantai 2 Museum ESP di Shibuya. Kalo lokasi museum ini gak jauh dari Tower Record (toko musik) di Shibuya. Jalan kaki sebentar aja udah nyampe, aku kebetulan ditemenin sama teman yang tinggal di Jepang dan udah pernah ke museum ini. Kalo belum pernah berkunjung ke Museum ESP di Shibuya bisa ikutin google map aja. Dijamin liburan ke Jepang kamu lebih seru!




Selain bisa melihat gitar Mana & Kozi (gitaris Malice Mizer), ada banyak poster Malice Mizer dan juga beberapa kostum yang dipamerkan. Kamu juga bisa beli pick gitar, harganya terjangkau banget cuma 150 yen aja.

Baca juga: 10 Tempat Belanja Murah di Jepang

Terus nih, serunya lagi ada buku yang isinya pesan dari fans yang untuk Malice Mizer. Jadi aku ikutan nulis pesan juga dong, udah jauh-jauh dateng dari Jakarta ke Tokyo demi nonton konser Malice Mizer. Ternyata ada banyak fans dari berbagai negara yang datang ke Jepang khusus untuk nonton konser Malice Mizer kayak aku juga.

Kiri ke Kanan: Toshiya, Kaoru, Sugizo


Di lantai 1 ESP Museum ada dijual berbagai pick gitar musisi Jepang lainnya. Selain itu, saat menuruni tangga dari lantai 2 ke lantai 1 banyak poster gitaris & basis terkenal di Jepang. Seperti Toshiya (Dir en Grey), Kaoru (Dir en Grey), Sugizo (Luna Sea & X-Japan), dll. Pastikan kamu berkunjung ke ESP Museum di Shibuya kalo memang suka musik Jepang dan lagi liburan ke Jepang.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib