Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Setiap sudut di Tokyo bagus untuk foto-foto. Beberapa tempat yang sudah terkenal jadi spot instagramable di Tokyo adalah Shibuya crossing, Kaminarimon di Asakusa, Gundam di Odaiba, dll. Tapi sayangnya, di beberapa tempat yang instagramable pasti ramai dengan turis yang mau foto juga. Hasilnya jadi gak bagus atau kamu harus nunggu lama banget untuk foto. Kali ini aku akan kasih tau kamu 5 spot instagramble di Tokyo yang anti mainstream. Baca terus posting ini sampai habis ya!



1. Lantai 2 WC Harajuku

WC di sini bukan toilet ya, tapi singkatan dari Wakatsuki Chinatsu. Model terkenal dari Jepang yang punya toko fashion, salah satunya ada di Harajuku. Toko ini menjual barang-barang fashion yang harajuku banget, kawaii dan pastinya modis. Nah, di lantai 2 diperuntukan untuk second hand items alias barang bekas. Kalo di Jepang barang bekas fashion itu bagus-bagus lho karena didaur ulang, jadi dibuat jadi lebih kece.

5 spot instagramable di Tokyo yang anti mainstream


Anyway, di lantai 2 WC harajuku ada spot instagramable banget! Dekorasinya pink dan kawaii, makanya masuk salah satu dari 5 spot instagramable di Tokyo yang anti mainstream. Belum banyak turis yang tau (apalagi turis asal Indonesia), biasanya mereka jarang naik ke lantai 2. Jangan sampai kamu lewatkan berffoto di sini saat lagi wisata ke Jepang.

Berikut lokasi WC Harajuku:

 

2. Tokyo Sea Life Park


Selanjutnya dari 5 spot instagramable di Tokyo yang anti mainstream adalah Tokyo Sea Life Park. Lagi-lagi tempat yang termasuk jarang dikunjungi turis, padahal bagus banget. Tokyo Sea Life Park itu seperti Ancol nya Tokyo, tapi jauh lebih bagus haha..

Baca juga: 10 Tempat Belanja Murah di Jepang

Di sini gak cuma bisa lihat binatang laut, tapi bisa liat penguin dan bisa lihat sunset. Nah, pemandangan saat sunset inilah yang akan kita jadikan background untuk foto. Kamu gak bakal rugi deh ke sini dengan biaya tiket seharga 700 yen.

Berikut lokasi Tokyo Sea Life Park:


3. Kuil Sensoji di malam hari

Rekomendasi 5 spot instagramble di Tokyo yang anti mainstream yang ini lebih kepada waktu saat pengambilan foto. Sensoji temple yang berada di Asakusa selalu ramai dengan turis. Tapi, itu kalo siang hari sampai sore karena ada Nakamise shopping street. Jadi orang-orang berkumpul untuk foto di Kaminarimon dan berbelanja ke Nakamise shopping street pastinya berkunjung ke kuil Sensoji.

5 spot instagramble di Tokyo yang anti mainstream
Baca juga: 10 Things to do in Kyoto


Sudah 2 kali mengunjungi Asakusa, selalu susah dapat foto yang bagus, karena ramai luar biasa. Akhirnya yang ke-3 kali, aku berkunjung di Asakusa saat malam hari dan sepi banget! Karena toko-toko di Nakamise shopping street sudah tutup semua. Ternyata berfoto di Asakusa saat malam hari hasilnya jauh lebih bagus, gak terganggu dengan banyaknya turis dan dihiasi lampu-lampu dari Sensoji temple.

Berikut lokasi Sensoji Temple:


 

4. Jembatan penyebrangan ke Tokyo Tower


Untuk yang udah pernah ke Tokyo Tower, pasti ngerti gimana susahnya foto bareng sama icon kota Tokyo yang satu ini. Karena saking tingginya jadi susah cari angle yang tepat, hasilnya sering kali jadi aneh karena harus diambil dari bawah. Ada tempat yang aku kunjungi sebelum ke Tokyo Tower yaitu Shiba Park.

Baca juga: 10 Makanan wajib coba di Konbini Jepang


Dari taman ini jalan kaki ke Tokyo Tower pasti ngelewatin jembatan penyebrangan. Dari jembatan penyebrangan terlihat jelas Tokyo Tower dan kita bisa naik jembatan penyebrangan untuk foto-foto di sana.

5. Kuil Hanazonoinari di Ueno Park


Ketemu kuil ini gak sengaja, jadi saat jalan-jalan di Ueno Park tiba-tiba ngelewatin tempat ini. Wah, pas liat torii gate berjejer jadi inget Fushimi Inari di Kyoto. Aku dan teman-teman langsung deh foto-foto. Beberapa turis yang lewat malah ikutan foto juga. Kalo foto di sini paling pas pakai tripod dan posenya sambil jalan.


Berikut ini lokasi Hanazonoinari Shrine:



Semoga dafatr 5 spot instagramable di Tokyo yang anti mainstream tadi bisa membantu saat liburan ke Jepang jadi makin seru. Tentunya bisa membuat feed instagram kamu lebih kece. Kalo foto di salah satu tempat di atas, boleh ngetag aku ya @radenayublog di instagram.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib