Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Hai, kali ini aku memberanikan diri ikutan NYX Face Awards 2018. Karena gak jago SFX makeup, jadi aku buat makeup look yang "aku banget", yaitu Anime Girl. Seru banget Ikutan NYX Face Awards 2018 buat anime girl makeup look ini, langsung aja baca selengkapnya di bawah ini ya :)


Karena anime yang aku suka itu kebanyakan fantasi, jadi makeup look yang dibuat adalah hasil dari imajinasi. Di sini aku pakai 3 produk dari NYX Indonesia, yaitu:
  1. NYX Liquid Illuminator Sun Beam 
  2. NYX Slide on Pencil Sunrise Blue
  3. NYX SMLC Addis Ababa

Aku pakai NYX Slide on Pencil Sunrise Blue untuk eyeshadow dan eyeliner. Tekstur eyeliner ini creamy banget jadi bisa di blend jadi eyeshdaow gitu. Di bagian tengah kelopak mata pakai NYX Liquid Illuminator Sun Beam.

  

Untuk bibir aku pakai  NYX Soft Matte Lip Cream Addis Ababa, di bagian tengah bibir pakai NYX Liquid Illuminator Sun Beam lagi. Untuk detil lebih lengkapnya bisa nonton video makeup tutorial di bawah ini. Oiya, gambar ilustrasi dari makeup aku dibuat sama temenku yang graphic designer, Fuu.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib