Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Setelah membahas 5 makeup terbaik dari Met Gala 2018 kemarin. Kalo kamu belum baca, jangan lupa nih baca dulu biar gak ketinggalan berita. Anyway, kali ini ada 5 gaya rambut terbaik dari Met Gala 2018. Langsung aja yuk baca selengkapnya di bawah ini.

Sumber gambar: Getty Image

1. Lily Collins

Lagi-lagi aktris cantik yang satu ini masuk ke daftar favorit aku. Gimana gak, liat aja deh kepangan di bagian belakang rambut Lily Collins, keren banget kan?! Selain aksesoris kepala yang nyentrik, bentuk kepangan rambut yang telihat ribet dan wah jadi bikin penasaran gimana cara buatnya :D

Sumber gambar: INSTARImages

2. Zendaya

Gak semua orang berani dengan gaya rambut Zendaya ini, tapi aku pengen banget coba. Kebetulan lagi cari gaya rambut pendek. Dengan potongan poni di atas alis, bisa menutupi keningku yang lebar. Selain itu warna orange brown bikin wajah jadi cerah kalo warna kulitmu kekuningan kayak aku.

Sumber gambar: Getty Image

3. Amanda Seyfried

"Dreamy" kata yang terucap waktu liat rambut bergelombang warna keemasan milik Amanda Seyfried. Kayak Disney princess gitu gak sih? Jadi bingung mau potong rambut or panjangin rambut aja setelah liat rambut Amanda Seyfried di Met Gala 2018 ini.

Sumber gambar: Getty Image

4. Ariana Grande

Nah, kalo yang satu ini cocok banget untuk ngakalin bad hair day. Pakai kain panjang untuk bikin pita yang besar seperti gaya rambut Ariana Grande di Met Gala 2018. Sepertinya jadi aksesoris wedding juga boleh nih pitanya, biar tampil beda.

Sumber gambar: Getty Image

5. Jasmine Sanders 

Seperti biasanya yang nomor terakhir adalah best of the best. Kali ini ada model terkenal yang viral di instagram, yaitu Jasmine Sandersatau Golden Barbie. Rambutnya mirip Rapunzel, dikepang dan aksesorisnya bunga mawar merah. Kesannya mewah dan cantik banget! Ini bisa jadi inspirasi gaya rambut wedding juga lho.

Nah, itu tadi 5 gaya rambut terbaik dari Met Galam 2018 menurutku. Unik dan mewah, rasanya mau coba semuanya. Kalo kamu paling suka gaya rambut siapa dan kenapa?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib