Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Mencuci muka adalah tahapan paling awal dan paling penting dalam merawat wajah. Kali ini aku mau mereview sabun cuci muka yang sekarang lagi aku pakai dari Shinzu’i. Selain produk perawatan tubuh, Shinzu’i juga punya facial wash lho. Penasaran seperti apa, baca review selengkapnya di bawah ini.




“Putih itu Shinzu’i , sering dengar dong tagline ini. Semua produk Shinzu’i memiliki khasiat mencerahkan kulit karena setiap produk Shinzu’i mengandung Herba matsu oil dari jamur matsutake yang manfaatnya membantu mengubah pigmen melanin menjadi lebih cerah, jadi kulit tampak lebih putih. Nah, Herba matsu oil ini cuma ada di produk Shinzu’idan sudah dipatenkan lho! Selain itu, facial wash dari Shinzu’i juga mengandung ekstrak bunga sakura yang membantu proses regenerasi jadi, wajah menjadi tidak kusam.



Facial Wash pemutih wajah dari Shinzu’i ada 2 tipe, yaitu:
  1. Regular
  2. Anti Acne


Shinzu’i Facial Wash Regular mengandung witch hazel yang berguna mengecilkan pori-pori wajah. Untuk Shinzu’i Facial Wash Anti Acne memiliki kandungan ekstrak kihada dan sugar beet. Fungsinya adalah untuk mengatasi dan mencegah jerawat juga mengontrol kadar minyak wajah.



Kemasan Shinzu’i Facial Wash ini unik deh. Selain berbentuk pump dan botolnya slim, pump-nya itu bisa dikunci, jadi misalnya dibawa saat traveling gak akan tumpah. Cara buka kunci, lihat tanda di bagian pump, kemudian putar ke arah kanan.




Tekstur keduanya terlihat berbeda, Shinzu’i Facial Wash Regular berwarna putih kental, sedangkan Shinzu’i Facial Wash Anti Acne warnanya agak pink dan ada scrubnya. Tapi scrub di sini kecil banget jadi pas dicampur air dan jadi busa gak kerasa di kulit wajah scrubnya. Aman deh untuk kulit yang suka sensitif kalau pakai facial scrub.




Untuk aku yang jenis kulitnya cenderung kering, sehari-hari aku pakai Shinzu’i Facial Wash Regular. Sudah hampir sebulan pakai produk facial wash Shinzu’i ini dan suka banget karena gak bikin wajahku break out. Nah, untuk Shinzu’i Facial Wash Anti Acne aku pakai saat weekend, jadi gak setiap hari. Aku juga suka facial wash Shinzu’i dengan scrub ini karena scrubnya yang sangat kecil jadi gak sakit saat bersentuhan dengan kulit wajah. Harga Shinzu’i facial wash ini sangat terjangkau, yaitu Rp.16.500,- per botol isi 80gr. Asyiknya lagi bisa beli online.

Informasi lebih lanjut kunjungi :

 

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib