Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Di Korea katanya lagi trend lip tint dari wine. Kali ini aku review produk yang mirip dengan lip tint Korea itu. Namanya Liphop Wine Lip Tint.

Kemasannya lucu banget, mirip botol wine tapi kecil. Di luarnya ada box yang lengkap keterangan mengenai produk lip tint ini. Sebenarnya aku penasaran banget apakah li ptint ini memang terbuat dari wine. Kalau di box, bahan-bahan ingredients Liphop wine lip tint adalah:

- Kapo Mother (sampai sekarang aku belum tahu apa itu kapo mother)
- Water
- Phenoxyethanol
- Triethanolamine
- Polysorbste-20
- Acid red
- Acid yellow 23 & 27
- Acid violet 9
- Acid red 33

Baca Juga : Review VAL by Valerie Thomas

Anyway, seperti lip tint ini tidak mengandung wine, mungkin hanya kemasannya saja yang berbentuk botol wine mini. Aku punya 2 warna liphop wine lip tint, yaitu no.04 dan no.06, bisa di lihat di foto bagian bawah, kalau warna no.04 seperti orange. Untuk no.06 warnanya merah terang.


Aku pribadi lebih suka dengan warna liphop wine lip tint warna no.06 yang merah terang. Tekstur liphop wine lip tint ini sangat cair dan tidak membuat bibir jadi kering. Aku pakai sambil minum dan makan pun tahan lama di bibir.

Baca juga : Makeup Tutorial Burgundy Eyes

Liphop Wine lip tint bisa dibeli di online shop Nurbestende dengan harga Rp.79.000,- harganya sesuai dengan kualitasnya yang tahan lama dan warnanya yang pigmented.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib