Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Lagi-lagi aku beli kosmetik dari Thailand, kali ini aku beli foundation stick dari Soul Skin. Sering lihat iklan foundation ini di Facebook dan Instagram, akhirnya aku coba sendiri sebagus apa sih Soul Skin Matte Stick Foundation ini. Simak review lengkap Soul Skin Matte Stick Foundation di bawah ini

Kalau Soul Skin Matte Stick Foundation ini dapat oval brush juga, tapi ini saat promosi. Sebelumnya aku juga sudah punya oval brush bisa baca posting unboxing Beautyhaulindo.com.


Soul Skin Matte Stick Foundation ada 3 warna, shade no.20, 21 dan 22. Aku pilih no.22 warnanya kekuningan. Isi Soul Skin Matte Stick Foundation lumayan banyak dan tinggal diputar aja, lalu bagian bawahnya ada brush juga.


Ini dia keunggulan Soul Skin Matte Stick Foundation:
  1. Teksturnya matte tapi tetap glowing
  2. Warnanya kekuningan
  3. Coverangenya full 
Yuk nonton video reviewnya di bawah ini untuk tahu cara menggunakan Soul Skin Matte Stick Foundation.



Aku suka banget Soul Skin Matte Stick Foundation, hasilnya benar-benar bagus seperti di iklannya. Tidak seperti Eity Eight Foundation yang coverangenya medium dan warnanya terlalu terang. Kamu bisa baca review Eity Eight Liquid Foundation


Harga Soul Skin Matte Stick Foundation Rp. 295.000,- beli di instagram Nata_soulskinindo. Harganya sesuai dengan kualitasnya, oiya biasanya aku pakai loose powder lagi setelah pakai Soul Skin Matte Stick Foundation di bagian T zone.


Baca juga:

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib