Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Sebagai penggemar mak sheet, kali ini aku mau me-review masker yang tidal sengaja aku beli waktu jalan-jalan ke Singapur beberapa bulan yang lalu. Baca juga cerita serunya jalan-jalan ke Singapur ala Flashpacker. Nah, kalau penasaran sama review maskernya, kamu baca langsung di bawah ini ya.

I went to Singapore couple months ago and bought 3 mask sheets of Flora Whitening. If you're curious about this mask, make sure to read the review below.



Cara pakai:
- bersihkan wajah dan tunggu sampai kering
- gunakan masker selama 10 - 15 menit
- setelah masker dilepas dari wajah, tepuk-tepuk kulit wajah perlahan sampai essence meresap
- jangan dibilas

How to use:
- wash your face and let it dry
- put the mask for about 10 to 15 minutes
- after released the mask, pat pat your skin gently
- don't rinse your face


Seperti yang ada di kemasannya, masker ini gak cuma memberi efek whitening aja, tapi juga menghaluskan, melembutkan dan menutrisi kulit wajah. Hasilnya di kulitku benar-benar halus dan lembut. Selain itu juga pori-pori kulit mengecil lho.

It does what it said on the packaging which are softening, nourishing and smoothing. As you can see the result on my face is pretty amazing, my pores look smaller too.



Ternyata masker ini bagus, sayangnya aku cuma beli 1 set aja dengan arga 15 SGD. Aku beli di Guardian, Marina Bay Sands, baca juga posting haul makeup & skin care dari Singapur. Karena di Indonesia gak ada yang jual, untuk whitening mask, kamu bisa pakai merk Barones atau Kracie.

I bought the 3 masks for 15 SGD at Guardian, Marina Bay Sands. If you're live in Indonesia you can use whitening mask from Barones or Kracie.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib