Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Beberapa waktu lalu aku posting foto eye makeup di instagram dan banyak yang suka. Kali ini aku bikin tutorialnya, gak cuma eye makeup nya aja tapi full face makeup. Yuk simak selengkapnya di bawah ini.


Untuk makeup base, aku pakai AA cushion dari Cathydoll selain itu aku juga pakai whitening sunscreen dari Cathydoll. Aku suka kedua produk dari Cathydoll ini karena selain melingdungi kulit dari sinar matahari juga bikin makeup tahan seharian dan coveragenya juga oke. Malah aku gak perlu pakai concealer dan bedak lagi karena matte finish.

A post shared by Raden Ayu (@imaginarymi) on



Bagian mata aku mulai menggunakan eyeshadow warna pink sebagai warna dasar. Kemudian pakai warna red orange dari Juvia's palette aku pulasnkan di ujung mata, jangan lupa diblend. Terus pilih warna cokelat tua kemerahan dari Carli Bybel x BH cosmetics eyeshadow untuk diaplikasikan di ujung mata. Terakhir warna emas di tengah eyelids. Oiya, aku juga menggunakan eyeliner warna burgundy.

A post shared by Raden Ayu (@imaginarymi) on

Terus untuk bagian bibir aku pakai produk baru dari Cathydoll, Nude Me liquid lipstick. Biasanya aku gak suka sama lipstick warna nude soalnya bikin muka jadi pucat. Tapi, kali ini aku beruntung karena ternyata warna Nude Me no.2 Nude Brown ini ternyata cocok di kulitku dan bikin kusam. Langsung aja yuk nonton makeup tutorial selanjutnya di bawah ini.


Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib