Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Seminggu lalu aku jalan-jalan di Dunia Fantasy alias Dufan. Panas-panasan tapi seru banget, alhasil kulitku jadi agak kebakar walopun udah pakai sunscreen. Secara Jakarta akhir-akhir ini panas banget. Untungnya aku coba skin care baru yang dikirim dari Clozette Indonesia, yaitu SKEYNDOR Pure Vitamin C. Skin care ini unik lho, langsung aja yuk baa review SKEYNDOR Pure Vitamin C selengkapnya di bawah ini.



Apa itu Skeyndor 

 

Skeyndor adalah merk skincare dari Spanyol. Produk skin care Skeyndor sering dapat penghargaan di dunia Internasional. Semua produk Skeyndor tidak mengandung paraben dan cruelty free. Selain itu, Produk skin care Skeyndor juga punya banyak pilihan untuk berbagai jenis kulit, termasuk untuk ynag kulitnya sensitif. 


 

SKEYNDOR Pure Vitamin C

 

Seperti yang aku sebutkan di atas, kalo skin care ini unik banget. Karena biasanya produk skin care dengan bahan dasar menggunakan vitamin C rentan terhadap panas dan gampang rusak. Sementara SKEYNDOR Pure Vitamin C dikemas dengan aman dari cahaya dan udara di dalam tutupnya, dan formula yang kaya akan vitamin B5 tetap berada di dalam botol. SKEYNDOR Pure Vitamin C memiliki aroma fresh seperti jeruk jadi fresh banget!
 

 

Cara Pemakaian SKEYNDOR Pure Vitamin C 

 

Di dalam kotak kemasan SKEYNDOR Pure Vitamin C ada tata cara pemakaian produk ini. Di bagian belakang kotak kemasan juga ada cara pemakaian yang lebih jelas.
  1. Tekan/pencet tutup botol sampai fresh powder keluar dari tutupnya
  2. Kocok botol sampai serbuk tercampur dengan serum
  3. Buka tutup botol dan ganti dengan pipet yang tersedia di dalam box
  4. Gunakan produk setelah mencuci muka dengan bersih
  5. Pijat secara merata dan gunakan setiap malam sebelum tidur
  6. Pastikan produk habis dalam waktu 14 hari (karena fresh powder kandungannya natural)



Manfaat SKEYNDOR Pure Vitamin C 

 

Dengan pemakaian yang rutin, kulitmu akan terasa lebih lembab dan cerah, juga membuat kulit lebih kenyal dan mengurangi kerutan. SKEYNDOR Pure Vitamin C memiliki efek anti-oksidan dan radikal bebas yang mana aku butuhin banget karena tinggal di Jakarta.




Kesimpulan

 

Setelah menggunakan SKEYNDOR Pure Vitamin C selama kurang lebih 1 minggu, kulitku terasa lebih halus dan cerah. Aku pakai secara rutin setiap malam hari selebum tidur dan di pagi harinya selalu pakai sunscreen. Kulitku jadi lebih cepat kembali ke warna semula setelah berpanas-panasan main di Dufan.



Anyway, dalam 1 box kamu dapat 3 botol serum, 1 botol bisa untuk 2 minggu. Harganya Rp 610.000 memang mahal tapi efeknya bener-bener kelihatan jelas. Untuk informasi lebih lanjut langsung aja cek instagram SKEYNDOR.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib