Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Posting pertama di tahun 2019! Who's excited? Kali ini aku iseng bikin kawaii look yang terinspirasi dari salah satu karakter Sanrio, yaitu Litte Twin Stars. Aku sempat posting #lotd nya di instagram @radenayublog. Langsung aja aku jelasin tentang Sanrio Little Twin Stars makeup inspired di bawah ini ya!

sanrio makeup look little stars

Kenalan dulu sama Kiki & Lala, karakter Little Twin Stars dari Sanrio. Jaman dulu aku SD ya, banyak banget alat tulis yang gambarnya mereka berdua. Nah tiba-tiba aja aku keinget mereka, jadi deh bikin makeup look yang super fun ini!


sanrio makeup inspired 
Base makeupnya aku pakai Foundation Eity Eight terus pakai bedak Shiseido Baby. Untuk makeup mata, aku pakai eyeshdow NYX Ultimate Brights warna biru di alis dan juga di bagian bawah mata. Terus di kelopak mata atas pakai eyeshadow Juvia's Place Saharan yang warna putih. Eyelinernya berbentuk cat eyes pakai Love eyeliner dari Jepang. Selain itu, aku pakai softlens yang berdiameter besar warna abu-abu terang dan juga pakai 2 lapis fake eyelases.

little twin stars makeup inspired
Baca juga review: Eyeshadow NYX Ultimate Brights

Di bagian pipi, aku gambar pelangi dengan menggunakan eyeshdow NYX Ultimate Brights. Pas banget aku ada sticker berbentuk bintang, jadi aku tempel deh di ujung pelangi nya haha..Untuk bibirnya aku pakai lip gloss dari Make Over. Warna pink bagus banget apalagi untuk dibuat #lotd di instagram.

little twin stars makeup inspired
Baca juga review: Foundation Eity Eight

Nah itu tadi kreasi iseng Sanrio Little Twin Stars makeup inspired. Gimana menurut kamu?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib