Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Say hello to makeup favoritku akhir-akhir ini, yaitu NYX Total Control Mesh Cushion Foundation. Kalo kamu follow instagramku @radenayublog, mungkin kamu pernah liat insta story yang isinya mini review NYX Total Control Mesh Cushion Foundation. Di posting kali ini, aku akan membahas review NYX Total Control Mesh Cushion Foundation secara detail. Langsung aja baca selengkapnya di bawah ini.



Biasanya alasanku beli cushion foundation karena kemasannya yang lucu. Keluhanku cuma 1 untuk cushion foundation yang biasanya aku punya, yaitu warna yang terlalu putih. Produk NYX Total Control Mesh Cushion Foundation punya 10 pilihan warna, mulai dari yang paling terang sampai ke sawo matang. Pas banget dengan warna kulit orang Indonesia yang beragam. 


Kemasan NYX Total Control Mesh Cushion Foundation berwarna hitam, ciri khas produk NYX yang berasal dari Los Angeles ini. Kesannya terlihat lebih sophisticated dan simple, selain itu di bagian dalam ada kaca dan puff untuk mengaplikasikan produk. Yang unik dari NYX Total Control Mesh Cushion Foundation adalah bentuk cushion yang berbeda. Seperti namanya "mesh" jadi ada seperti jaring gitu.



Di bagian kotak kemasan NYX Total Control Mesh Cushion Foundation ada cara pemakaian produk ini. Jadi pada saat mengambil foundation menggunakan puff, jangan terlalu ditekan. Setelah itu gunakan gerakan menepuk perlahan-lahan saat mengaplikasikan produk ke wajah. Gerakan menepuk-nepuk seperti ini akan menghasilkan coverage yang lebih bagus dan juga lebih rata di wajah.



Sudah hampir 2 minggu aku pakai NYX Total Control Mesh Cushion Foundation. Hasilnya aku suka banget! Berikut kelebihan NYX Total Control Mesh Cushion Foundation menurutku:
  1. ada 10 pilihan warna
  2. full coverage
  3. hasil yang matte tapi gak bikin kering
  4. long lasting (tahan lama seharian)



Selama pakai NYX Total Control Mesh Cushion Foundation, waktu dandanku jadi lebih cepat. Karena aku gak perlu pakai concealer dan bedak lagi. Kamu bisa lihat foto before after di atas, bintik hitam dan bekas jerawat bisa ditutupi pakai NYX Total Control Mesh Cushion Foundation 1 layer aja. NYX Total Control Mesh Cushion Foundation ini bisa kamu dapatkan di toko resmi NYX di beberapa mall atau bisa juga beli online. Harganya sekitar Rp 300.000, memang agak mahal tapi kualitasnya beneran oke banget!! So far, cushion foundation yang full coverage cushion and available in 10 shades ini adalah the best cushion foundation yang pernah aku coba :)


Informasi lebih lanjut tentang NYX, kamu bisa follow instagram @nyxcosmetics_indonesia. Kamu juga bisa cek informasi seputar kecantikan terupdate di website Clozette Indonesia.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib