Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Akhir-akhir ini aku sering banget posting #lotd di Instagram pakai lip gloss. Kali ini aku mau sharing gimana cara membuat ombre lip gloss. Yuk simak cara selengkapnya di bawah ini.



1. Siapkan 2 warna lipstick berbeda


Kamu boleh pilih warna apapun, kalo aku pilih warna merah dan nude pink. Produk yang aku gunakan Sleek Matte Me Birthday Suit dan Sari Ayu Duo Lip Color K-04.


 2. Buat gradasi warna atau ombre

Aku buat ombre lips dengan warna merah di bagian dalam bibir dan warna nude pink di bagian luar. Pertama gunakan lipstick yang merah dulu, lalu gunakan warna yang lebih soft. Setelah itu di-blend dengan jari atau lip brush


3. Gunakan lip gloss

Kamu punya 2 pilihan, yang pertama gunakan lip gloss transparan atau yang berwarna. Kalo pilih yg transparan kamu bisa langsung aja apply ke seluruh bagian bibir. Tapi kalo pilih lip gloss berwarna, gunakan sesuai dengan bagian ombre-nya. Aku pakai Sari Ayu Duo Lip Color K-04 untuk yang bagian merah, lalu bagian yang nude pink pakai Fenty Beauty Gloss Bomb.


A post shared by Raden Ayu (@imaginarymi) on

Hasilnya bagus banget, aku suka! Apalagi sama Fenty Beauty Gloss Bomb, efeknya jadi super glossy tapi gak lengket. Tungguin review-nya ya:)

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib