Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Berikut ini ada 3 insprasi makeup dari SAG Awards 2018. SAG Awards atau Screen Actors Guild Awards adalah ajang penghargaan di bidang perfilman. Jadi ada banyak sekali aktris Hollywood yang tampil maksimal di red carpet, yuk kita simak siapa aja.

millie bobby brown sag awards 2018
Sumber gambar: footwearnews


1. Blue eyeliner


Brie Larson SAG awards 2018
Sumber gambar: US Magazine
Baca juga: Makeup Nyentrik di Paris Couture week 2018
Makeup Brie Larson berfokus pada bagian mata. Gaun yang dikenakan Brie Larson jadi terlihat matching dengan makeup. Untuk tampilan yang mencolok tapi tetap wearable gunakan eyeliner biru seperti Brie Larson. Di sudut mata bagian dalam gunakan eyeshadow warna biru tua, kemudian buat garis mata dengan eyeliner biru tua di bagian atas dan bawah mata.

2. Glitter eyeshadow


millie bobby brown SAG awards 2018
Sumber gambar: Getty
Baca juga: Inspirasi makeup dari Golden Globes 2018

Ini makeup nya bisa banget dipake untuk ngedate atau pergi kondangan. Suka banget deh makeup Millie Bobby Brown di SAG Awards 2018. Sama-sama fokus di bagian mata dengan menggunakan eyeshadow glitter. Dipadukan dengan lipstick warna pink, jadi makin manis makeupnya.

3. Bold lipstick


madeline brewer SAG awards 2018
Sumber gambar: Getty
Baca juga: Koleksi lipstick Etude House x Pony

Madeline Brewer tampil cantik dengan makeup berfokus di bagian bibir menggunakan lipstik berwarna merah oranye. Suka dengan makeup ini, tiru dengan memilih lipstiknya bold, lalu makeup bagian mata dibuat lebih soft.

Nah, itu tadi 3 inspirasi makeup dari SAG Awards 2018. Aku paling suka makeupnya Millie Bobby Brown, kalo kamu suka yang mana?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib