Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Weekend ini aku ada undangan untuk datang ke pernikahan bos di kantor aku dulu. Karena dia orang Jepang, jadi aku gak akan pakai kebaya, padahal kalo kondangan aku sering banget pakai kebaya. Terus aku browsing busana pesta yang kira-kira pas untuk kondangan, pas banget ternyata ada acara Critics Choice Awards 2018, jadi aku pun mendapat beberapa inspirasi dari situ. Nah, sekalian sering 3 inspirasi fashion dari Critics Choice Awards 2018 yang kamu bisa simak selengkapnya di bawah ini.

Sumber gambar: Popsugar

1. Midi bodycon

Sumber gambar: USmagazine
Baca juga: Inspirasi makeup dari Golden Globes 2018
Mau tampil sederhana tapi terkesan mewah? Bisa gunakan midi bodycon seperti Emilia Clarke. Warna hitam dengan aksen polkadot dari manik-manik perak membuat dress yang sederhana jadi kece banget!


2. Dress Asimetris

Sumber gambar: USmagazine
Baca juga: Trend fashion anting panjang Korea
Jadi pusat perhatian dengan dress asimetris seperti yang digunakan oleh Angelina Jolie. Selain bagian bawah yang asimetris, pilih dress yang memiliki hiasan lain, contohnya bulu-bulu di bagian dada. Mungkin kalo kamu merasa berlebihan bisa pilih yang ada hiasan manik-manik.


3. Long dress berglitter

Sumber gambar: USmagazine
Baca juga: Makeup Nyentrik di Paris Couture week 2018
Yang suka tampil glamor, bisa banget tiru gaya berbusana ala Gal Gadot. Menggunakan long dress berbahan glitter yang terkesan mewah. Selain mewah, bisa tampil seksi dengan garis dada terbuka. Anyway, aku punya dress yang mirip dengan Gal Gadot ini, walopun gak persis. Jadi kemungkinan aku bakal pakai dress mirip seperti ini. Waktu itu beli di ZALORA, kamu bisa gunakan kode ZBAPQFVT saat checkout untuk dapat diskon sebesar 15%.

Dari 3 inspirasi fashion dari Critics Choice Awards 2018 di atas, kamu pilih pakai baju yang mana untuk ke pesta?


Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib