Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Udah lama rasanya gak buat makeup tutorial, pas banget waktu liburan ada waktu luang, jadi aku sempatkan buat Holiday makeup tutorial. Beberapa produk yang aku gunakan adalah produk makeup lokal. Langsung aja yuk baca Holiday makeup tutorial selengkapnya di bawah ini.


Dimulai dengan foundation cream dari Ultima II. Aku suka banget produk ini karena coveragenya yang bagus dan tahan lama.

Baca review ULTIMA II Delicate Creme Powder Makeup

holiday makeup tutorial


Holiday makeup tutorial dilanjutkan dengan pemakaian concealer kemudian cream blush warna pink dari Holika Holika. Untuk Holiday makeup tutorial kali ini, aku pakai blusher warna pink.

Baca Holika Holika X Gudetama Jelly Dough Blusher

Holiday makeup tutorial dilanjut dengan makeup bagian mata, di sini aku pakai Holika Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner sebagai base, kemudian Mazaya shimmer eyeshadow. Untuk bulumata aku menggunakan bulumata palsu. Holiday makeup tutorial selengkapnya bisa kamu lihat di video ini.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib