Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Beberapa waktu lalu aku datang ke acara #UMEtime Shinzu'i Ume di Amber, Jakarta. Acara seru banget ada beauty talk show dengan Jean Milka dan pengenalan produk Shinzu'i Ume. Aku sendiri merupakan pengguna produk Shinzu'i dari jaman masih sekolah. Aku suka banget dengan produk body scrub Shinzu'i. Nah, Shinzu'i Ume ini beda lho. Baca selengkapnya di bawah ini ya.





Shinzu'i Ume dikhususkan untuk remaja. Dilihat dari kemasannya saja lebih fun! Anyway, ada 5 karakter Shinzu'i Ume yang kawaii, yaitu:
- Ayumi
- Keiko
- Yozora
- Iseiya
- Hatsune


Masing-masing mewakili produk varian dari Shinzu'i Ume. Nah, sebagai penggemar body scrub. Aku sangat suka sekali dengan Shinzu'i Ume Body Scrub Adzuki Beans. Selain kemasannya dan wangi yang khas. Shinzu'i Ume Body Scrub Adzuki Beans bisa digunakan di mana saja dan kapan saja. Karena setelah mengunakan Shinzu'i Ume Body Scrub Adzuki Beans tidak harus dibilas dengan air, tapi bisa dilap dengan handuk basah atau tisu basah.


Selain hasilnya kulit bersih, efek kulit lebih putih langsung bisa terlihat lho. Karena setip produk SHinzu'i Ume mengandung Herba Matsu Oil. Herba Matsu Oil merupakan bahan pemutih yang bekerja dengan membentuk leuko-melanin, yaitu melanin yang tidak berwarna, tanpa merusak melanosit, atau menghambat kerja enzim tirosinase.


Tips cantik dari aku kalau sesudah menggunakan Shinzu'i Ume Body Scrub Adzuki Beans, langsung gunakan Shinzu'i Ume Body Lotion Ayumi. Selain mengandung Herba Matsu Oil, Shinzu'i Ume Body Lotion Ayumi juga mengandung ekstrak bunga sakura. Paduan keduanya berfungsi melindungi kulit dari sinar UV dari matahari.


Shinzu'i Ume Body Lotion Ayumi mempunyai tekstur yang lembut dan wangi juga tidak lengket. Tips memutihkan kulit selau pakai Shinzu'i Ume Body Lotion Ayumi 15 menit sebelum terpapar matahari. Another beauty tips, gunakan juga sebelum tidur di malam hari agar kulit terjaga tetap lembab selama kita tidur. Ayo semangat merawat kulit agar lebih sehat dan putih dengan produk dari Shinzu'i Ume. Ganbatte!


Berikut ini hasil penggunaan dari Shinzu'i Ume Body Scrub Adzuki Beans dan Shinzu'i Ume Body Lotion Ayumi. Terlihat jelas kulitku lebih putih. Arigato Shinzu'i Ume! Produk Shinzu'i Ume bisa dibeli di minimarket atau supermarket juga di Tokopedia dan Bukalapak.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib