Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Gak ada yang suka dengan kulit kusam kan? Kalau kulitku lagi kusam, aku suka pakai masker pemutih atau pencerah wajah. Nah, kali ini aku mau share 3 masker pemutih wajah yang sering aku pakai.




Yang pertama ada MENARD FAIRLUCENT PACK WHITE AD. Masker dari Jepang ini efek memutihkannya langsung terlihat setelah 1x memakai masker. Sayangnya, harga MENARD FAIRLUCENT PACK WHITE AD tergolong mahal. Kamu bisa baca review MENARD FAIRLUCENT PACK WHITE AD selengkapnya. MENARD FAIRLUCENT PACK WHITE AD bisa dibeli di Sociolla.com, biar dapat cashback pakai code RA50 ya.


Selanjutnya ada Kracie Hadabesei Fcaial Brightening Mask. Masih produk dari Jepang yang paling sering aku pakai, Karena mudah didapat dan harganya juga terjangkau. Aku suka pakai mask sheet yang tinggal dilepas setelah beberapa menit tanpa harus cuci muka lagi. Kracie Hadabesei Fcaial Brightening Mask jadi masker andalanku kalau aku malemnya begadang dan besok pagi harus pergi ke kantor atau ada acara. Selain efeknya memutihkan wajah, kulit jadi terasa fresh banget. Jangan lupa baca review Kracie Hadabesei Fcaial Brightening Mask.



Nah, yang terakhir produk asli dari Indonesia. Aku juga suka pakai Masker Bengkoang Mustika Ratu. Jadi waktu itu, aku mengalami break out yang parah, jadi banyak bekas jerawat. Dan Masker Bengkoang Mustika Ratu membantu mengurangi bekas-bekas jerawat di wajahku. Penasaran? Baca juga review Masker Bengkoang Mustika Ratu. Untuk kamu yang punya masalah kulit yang sama denganku, mungkin bisa menggunakan salah satu masker pemutih wajah di atas. Makasih udah baca dan semoga membantu :)

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib