Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Suka dengan manga Jepang? Mungkin kamu pernah baca atau langganan Shonen Jump. Di Ikebukuro, ada yang namanya J-World Tokyo alias theme park yang isinya atraksi dari manga terkenal di Shonen Jump. Penasaran kayak apa, baca serunya berkunjung ke J-World Tokyo di bawah ini.


Sebagai penggemar manga dan anime dari Shonen Jump, rasanya kurah afdol kalo gak berkunjung ke J-World Tokyo. Tujuan utamanya adalah untuk foto-foto haha... Jadi aku pastikan pakai outfit yang sesuai dengan lokasi. Pake topi jerami dan kaos One Piece dari Uniqlo x Shonen Jump 50th Anniversary.

 
 J-World Tokyo berlokasi di Ikebukuro tepatnya Sunshine City. Sunshine City itu gedung yang luas banget, selain tempat belanja ada juga Aquarium dan tentunya J-World Tokyo. Tiket masuk ke J-World Tokyo ada berbagai macam, untuk dewasa ada yang 800 yen dan 2.600 yen. Bedanya adalah yang 800 yen itu cuma tiket masuk doang, kalo mau main atraksinya bayar lagi. Nah, kalo yang 2.600 yen itu udah include sama atraksinya.

 
Ada apa aja sih di J-World Tokyo? Ada area Naruto, One Piece, Gintama, Dragon Ball, Kuroko no Basket, dll. Karena atraksinya kebanyakan untuk anak-anak, jadi aku beli tiket masuknya aja 800 yen. Selain itu, aku juga beli beberapa merchandise, ternyata di sini lebih murah dibanding di tempat lain, yang dijual juga gak pasaran dan pastinya original.


Di sini juga ada banyak mesin gacha dan isinya related sama manga Shonen Jump, ada beberapa games juga yang hadiahnya merchandise. Pokoknya seru deh untuk yang suka manga atau anime Shonen Jump! Make sure kamu bawa kamera dengan memory card dan baterai yang full ya, soalnya bakal banyak foto-foto di sini haha...


Menurutku area paling seru itu One Piece, kayaknya juga paling luas deh, Ada Brook yang bisa nyanyi sambil nemenin kamu naik atraksi. Selain itu, juga ada Thousand Sunny, kapal lautnya Luffy's Squad, restaurant-nya Sanji, dll.


Tergiur dengan makanan yang ada di restaurant Sanji, akhirnya aku dan teman-teman memutuskan untuk menyantap makanan di sana. Harganya lumayan mahal, bentuknya lucu juga namun sayang rasanya gak seperti ekspektasi haha..

 

Untuk pertama kalinya aku coba Parfait, dessert yang terkenal banget di Jepang. Kalo kamu biasa nonton anime pasti pernah liat deh cewe Jepang suka order Parfait di cafe. Bentuknya lucu banget warna Pink dan ada mini pudingnya gitu. Tapi rasanya biasa aja mungkin karena harganya mahal kali ya. Oiya, kamu juga dapet random postcard gitu kalo order Parfait. 


Kesimpulannya, berkunjung ke J-World Tokyo adalah kewajiban untuk yang suka manga atau anime Shonen Jump! J-World Tokyo buka mulai jam 10 pagi, tutupnya kurang tau tapi ada harga khusus pengunjung malam hari. Lokasinya di Ikebukuro, gedung Sunshine City. Anyway, untuk kamu yang mau ke sana disarankan secepatnya karena denger-denger February 2019 akan ditutup gak tau kenapa gak dikasih tau alasannya gitu...




Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib