Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Hobi belanja online juga? Pasti udah kenal salah satu sale tahunan Black Friday. Tanggal 23 November 2018 akan jadi ajang rebutan belanja online nih, terutama untuk produk kecantikan. Nah, aku udah siap nih mengincar beberapa makeup yang baru akan launching berdekatan dengan Black Friday. Berikut produk-produk makeup yang masuk Black Friday 2018 Wishlist aku.

black friday 2018


1. Jeffree Star Alien Palette

Waktu nonton video Jeffree Star tentang produk yang baru akan dirilis tanggal 9 November 2018 ini, aku speechless. Jeffree Star Alien Palette punya kemasan yang lucu banget dan isinya ada 18 warna. Warna-warnanya unik banget dan banyak warna hijaunya, selama ini aku kesulitan cari eyeshadow dengan warna seperti Jeffree Star Alien Palette. Jadi mau banget beli dan buat review Jeffree Star Alien Palette.

black friday 2018

black friday 2018

Harga Jeffree Star Alien Palette 52 USD kalo dalam rupiah sekitar Rp 800.000 sebelum ongkir dan pajak. Memang mahal sih tapi dengan kulitasnya yang bagus menurutku sesuai dengan harganya. Sampai sekarang belum bisa dibeli dari Indonesia dan masih sold out di web Jeffree Star Cosmetics.



2. James Charles x Morphe Palette

Aku jujur aj abelum pernah coba produk apapun dari Morphe. Banyak banget yang suka eyeshadownya kan, tapi aku kurang suka sama eyeshadow palette yang gede banget gitu lho. Sampai James Charles berkolaborasi membuat eyeshadow palette dengan Morphe yang baru banget rilis awal bulan November ini.

black friday 2018

39A Dare to Create palette ini isinya ada 32 warna bold dan 7 warna transition. Harganya lebih terjangkau dibansing dengan Jeffree Star Alien Palette, yaitu 34 USD atau sekitar Rp 550.000 belum termasuk ongkir dan pajak.
black friday 2018

Lagi-lagi alasan aku mau punya dan review 39A Dare to Create palette adalah warna-warna yang jarang ada di eyeshadow palette lainnya. James Charles x Morphe Palette ini masih available dan bisa dibeli di web Moprhe.




3. Bretman Rock x Colourpop Cosmetics

Black Friday Wishlist selanjutnya masih kolaborasi youtuber dengan brand makeup dari USA. Kali ini Bretman Rock x Colourpop Cosmetics eyeshadow palette. Nah, ukuran eyeshadow palette coloupop nih aku suka banget. Gak gede jadi praktis, walopun warnanya memang gak banyak.

black friday 2018
black friday 2018

Anyway, awalnya gak tertarik dengan Bretman Rock x Colourpop Cosmetics eyeshadow palette sampai aku nonton video di bawah ini. Ternyata warnanya pigmented dan bagus formulanya, beneran bikin mupeng!



Harganya juga terjangkau banget, cuma 12 USD jadi sekitar Rp 300.000 belum termasuk ongkir dan pajak. Selain itu ada 2 pilihan tema warna. Yang pertama Wet bertemakan warna biru dan yang satu lai Lit warnanya merah. Aku mau banget beli dan review Bretman Rock x Colourpop Cosmetics eyeshadow palette Lit soalnya belum punya eyeshadow warna merah yang cocok gitu di aku.


black friday 2018



black friday 2018

Nah itu tadi 3 produk yang jadi Black Friday 2018 Wishlist aku. Semuanya kebetulan eyeshadow palette ya, pas banget timing nya banyak eyeshadow palette yang warnanya tuh aku pengen banget. Semoga aja kesampean deh punya 3 eyeshadow di atas. Kalo kamu punya Black Friday 2018 Wishlist, share dong di komen :) 

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib