Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Pantone color tahun 2018 ini adalah ultraviolet, yaitu warna ungu kebiruan. Akhir-akhir ini aku jadi suka warna ungu, mulai dari suka pakai lipstick ungu, bahkan mau ganti warna rambut jadi ungu. Nah, kebetulan ada produk pewarna kuku warna ungu juga. Langsung aja yuk baca review Studio Color Nail Polish warna ungu di bawah ini.





Studio Color Nail Polish ini kemasan botolnya berisi 12ml. Botol Studio Color Nail Polish berwarna bening, jadi bisa langsung kelihatan warnanya. Pada botol kemasan juga ada ingredients, masa kadaluarsa dan diproduksi oleh PT. Beauty Link.

Cara menggunakan produk


Pemakaian 1 lapisan nail polish

Setiap kali pakai pewarna kuku atau nail polish selalu mulai dengan lapisan tipis, kemudian tunggu sampai kering. Setelah itu bisa dilanjut lapisan kedua dan ketiga, kamu bisa sesuaikan kepekatan warna dengan keiinginanmu.

Warna & Formula Studio Color Nail Polish

Setelah memakai 3 lapisan hasilnya aku suka banget. Warna ungu Studio Color Nail Polish ini agak metalik dan shiny. Selain itu formulanya cepat kering, jadi gak nunggu lama. Oiya, tips saat menggunakan nail polish, di bagian pinggiran kuku oleskan vaselin atau baby oil. Jadi hasilnya gak akan berantakan keluar kuku.

Baca juga: Review Polkadot Nail Polish

Kesimpulan


Aku suka dengan Studio Color Nail Polish ini karena warnanya sesuai dengan yang ada di botol kemasan. Selain itu cepat kering dan isinya lumayan banyak. Harganya sekitar Rp 50.000 bisa dibeli di beberapa departement store. Aku jadi mau beli warna lainnya, ada warna merah, pink, hijau, cokelat, gold, hitam, bening, glossy yellow, silver dan maroon. Banyak banget ya pilihan warnanya.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib