Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Fashion show gak cuma ajang memamerkan koleksi busana terbaru aja, tapi juga ajang kreasi makeup artist membuat makeup look. Bisa dilihat dari atas runway beberapa makeup look kemungkinan akan jadi trend. Selain itu ada 3 makeup nyentrik di Paris Couture Week 2018, simak selengkapnya di bawah ini.

Sumber gambar: Standard.co.uk

1. Mata penuh glitter


Baca juga: Inspirasi makeup dari Golden Globes 2018

Akhir-akhirnya ini semua yang berglitter sepertinya lagi jadi trend, mulai dari lipstick sampai ke eyeshadow. Di atas runway koleksi busana dari Viktor Rolf di Paris Couture week 2018 lalu, makeup para modelnya berfokus di bagian mata. Kelopak mata para model dipenuhi glitter dengan berbagai macam bentuk seperti bingkai. 

2. Bentuk eyeliner unik


sumber gambar: Nowfashion
Baca juga: Review Fenty Beauty Killawatt Highliter

Dibalik topeng yang unik ada mata yang digarisi eyelier unik pula. Itu yang bisa kamu lihat di atas runway Dior. Bagian atas dan bawah mata digarisi eyeliner tebal dan membuat bulu mata palsu. Unik banget deh!

3. Bibir dan blush on merah


sumber gambar: Nowfashion
Baca juga: Inspiasi makeup dengan lip gloss

Gak cuma bibir yang bisa diberi warna bold, tampilan berani menggunakan blush on merah tebal terlihat di pergelaran koleksi busana designer Alexis Mabille. Beda dengan Dior dan Viktor Rolf  yang makeupnya berfokus di bagian mata. Para model Alexis Mabille justru nyaris tidak menggunakan makeup mata.

Nah, itu tadi 3 makeup nyentrik di Paris Couture Week 2018 yang unik dan mungkin bisa jadi inspirasi untuk yang mau tampil beda. Kamu berani coba?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib