Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Kayaknya sekarang udah gak terlalu hype ngomongin lipstick atau lip cream matte finish. Beberapa brand kosmetik yang terkenal juga banyak yang merilis Lip Gloss. Mulai dari Kylie Cossmetics samapai Fenty Beauty. Nah, berikut ini beberapa inspirasi makeup dengan lip gloss yang bisa kamu tiru.



1. Nude Plump Lips




Untuk kamu yang gak terlalu suka warna lipstick yang bold, bisa gunakan lip gloss warna nude atau transparant. Dijamin bibirmu akan terlihat lebih plump dan cantik!

2. Bold Sexy Lips




Mau terlihat seksi dan glamor? Coba deh pakai lipstick merah lalu poleskan lip gloss di atasnya. tBisa juga langsung gunakan lip gloss yang berwarna merah. Dijamin bibirmu terlihat lebih seksi dan wow!

3. Glittery Lips



A post shared by KKWBEAUTY (@kkwbeauty) on


Nah, yang satu ini cocok untuk kamu yang suka jadi pusat perhatian. Poleskan lip gloss dengan glitter di bibirmu langsung atau sesudah menggunakan lipstick berwarna. Glitter juga bisa ditambahkan untuk menambahkan kesan extra.

Semoga inspirasi makeup dengan lip gloss di atas bisa membantu kamu jadi semakin cantik. Sepertinya pakai lip gloss bakal jadi trend di tahun 2018 ini. So, siapkan lip gloss dan mulai dandan yuk!

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib