Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Wanita mana sih yang tidak senang kalau dipuji cantik. Semua wanita pasti ingin mendapatkan pujian seperti itu. Maka tidak heran kalau beragam produk make up menjadi andalan untuk mempercantik diri. Salah satu yang paling populer adalah penggunaan blush on.



Blush on bisa membuat wajah jadi tampak segar dan merona asalkan digunakan dengan cara yang tepat. Jika kamu tidak ingin penampilanmu jadi aneh, segera jauhkan dirimu dari kesalahan ini saat menggunakan blush on, ya.


Kesalahan Fatal : Salah Pilih Warna

Pemilihan warna adalah hal penting yang harus diperhatikan oleh para pengguna blush on. Selain mencari referensi dari berbagai panduan kecantikan, kamu juga bisa bertanya langsung pada BA (Brand Ambassador) di counter kosmetik. Mungkin butuh beberapa kali pengguna blush on untuk mendapatkan perpaduan warna yang sesuai untuk kulitmu. Setelah menemukan warna yang pas, jadikan warna tersebut sebagai panduanmu saat membeli blush on lagi.

Kuas yang Bentuknya Terlalu Rapat

Kuas yang terlalu rapat dan solid sering dianggap sebagai kuas yang baik dan berkualitas. Padahal hal ini keliru lho, ladies. Kuas yang baik untuk blush on adalah kuas yang agak jarang. Sehingga blush on yang menempel tidak terlalu banyak dan tidak memberikan kesan too much di wajah.



Tidak Menggunakan Foundation Di Wajah

Kesal karena warna blush on di wajahmu mudah sekali memudar?

Mungkin ada yang salah dengan cara make up-mu. Misalnya saja kamu tidak menggunakan foundation wajah sebelum make up. Foundation yang berkualitas tidak hanya memperbaiki warna kulit tetapi juga membantu blush on untuk melekat sempurna pada permukaan wajah.

Kamu Salah Memilih Jenis Blush On

Tentu tidak banyak yang mengetahui kalau ada 3 tips blush on yang dijual di pasaran yaitu tipe stain blush, bubuk, dan krim. Tipe wajah berminyak sebaiknya mengenakan stain blush. Sementara wajah kering cocok dengan blush on bubuk agar tidak menimbulkan kesan pecah di wajah. Untuk wajah normal, kamu bisa leluasa menggunakan blush on krim demi hasil yang maksimal.



Pilihan blush on dan produk kosmetik bermutu lainnya bisa diperoleh dengan belanja online di MatahariMall. Tidak perlu repot-repot berburu produk make up di pusat perbelanjaan, karena kamu bisa menghemat waktu dan tenaga dengan mendapatkannya di MatahariMall. Kualitas produk serta harga yang ditawarkan MatahariMall pasti membuat kamu puas dan ingin berbelanja lagi di lain waktu. Siap menjelajahi asyiknya belanja di toko online terpercaya ini, ladies?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib