Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Beberapa hari yang lalu aku datang ke acara launching Marina Hydro Cool Gel Lotion di Decanter, Jakarta. Di acara tersebut, kita kedatangan 3 wanita cantik. Dua di antaranya adalah brand ambassador Marina, yaitu Shireen Sungkar dan Dellie Threesyadinda. Yang ketiga, ada Product Manager Marina Elfia RahmiBSimak keseruan launching Marina Hydro Cool dan baca pendapatku tentang produk baru dari Marina ini.

Menurut wanita aktif seperti Shireen Sungkar dan Juara Panahan Internasional Dellie Threesyadinda, Marina Hydro Cool Gel Lotion, segar dan nyaman di kulit. Mereka jadi bisa fokus beraktivitas dan meraih prestasi maksimal karena percaya pada Marina Hydro Cool Gel Lotion yang merawat dan melindungi kulit.

Nah, ini dia Marina Hydro Cool gel lotion. Kemasannya botol dengan warna putih dan hijau tosca. Seperti namanya gel lotion ini memberikan efek dingin, jadi pas banget dipakai di negara tropis seperti Indonesia ini. Selain itu ada UV protection juga. 



Teksturnya gel dan cepat menyerap ke kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Warnanya gel lotion nya hijau tosca. Unik banget ya. Marina Hydro Cool mengandung Seaweed atau rumpu laut yang bisa membersihkan dan melembabkan kulit. Selain itu juga ada lime atau jeruk nipis. Khasiatnya untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit. Serta ada Vitamin B3 yang memberikan efek cerah merata dan menjaga kelembaban kulit.


Sudah hampir seminggu ini aku pakai Marina Hydro Cool gel lotion. Suka banget dengan efek hidrasi dingin dan tidak lengket di kulit. Jadi, kalau di siang hari bisa re-apply gel lotion yang cepat diserap kulit ini dan hasilnya jadi lebih segar. Wanginya juga enak banget lho dan sudah ada sertifikat Halal.

Aku sangat merekomendasikan Marina Hydro Cool gel lotion untuk kamu semua. Selain manfaatnya banyak, harganya juga sangat terjangkau dan bisa dibeli di beberapa super market. Dan yang jelas, Marina Hydro Cool Gel Lotion ini sudah bersertifikat halal. Gimana menurutmu dengan produk ini, apa kamu tertarik coba?

Yuk, bersinar bareng Marina Hydro Cool Gel Lotion!

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib