Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Kalian pasti udah pada tahu kan kalau aku suka banget shopping, apalagi shopping online. Nah, sebentar lagi nih Hari Belanja Online Nasional, artinya akan ada PROMO akhir tahun di beberapa online shop. Nah, persiapannya selain nabung, aku bikin wishlist juga. Jadi tanggal 11 November nanti langsung bisa order dan gak ribet cari-cari produk diskon akhir tahun yang mau di beli. Kali ini aku niat banget belanja di LAZADA Indonesia. Dalam rangka Hari belanja online nasional, LAZADA Indonesia punya yang namanya Online Revolution. Jangan sampai kelewatan, karena flash sale sampai 90% lho!



Berikut ini wishlist produk yang aku siapkan untuk belanja di flash sale LAZADA Online Revolution:

1. Xiaomi Mi Yi Basic Edition + Memory Card + Housing + Tongsis


2. Xiaomi Mi Yi SIlicone Gel Case 


Akhir-akhir ini aku suka bikin vlog, jadi mau beli sport action camera. Karena ukurannya yang kecil jadi gak berat dan praktis dibawa bepergian. Pilihanku jatuh ke Xiaomi Mi Yi Action Camera. Selain, harganya terjangkau, kualitasnya pun lumayan bagus. Gak cuma kameranya aja, aku juga butuh aksesorisnya. Aku juga mau beli cover Xiaomi Yi warna pink, biar seragam dengan mirrorless camera yang aku punya. Anyway, aku gak khawatir belanja di LAZADA Indonesia. Soalnya aku sendiri udah sering banget beli produk elektronik, seperti kamera dan handphone di LAZADA Indonesia dan gak pernah ada pengalaman buruk. 



Jadi, gak sabar nih nungguin LAZADA Online Revolution tanggal 11 November 2015 nanti. Setelah tanggal 11 November masih ada SALE besar-besaran untuk beberapa kategori produk. Jadi, jangan lupa catat tanggalnya. Dan pastinya gak cuma berlangsung di web browser, kamu juga bisa menikmati LAZADA Online Revolution via aplikasi di Android dan iOS. Jangan sampai lupa tangal 11 November 2015, Hari Belanja Online Nasional ada LAZADA Online Revolution.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib