Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Punya mata panda emang nyebelin tapi mau gimana lagi, karena sering tidur telat dan lama beraktifitas di depan laptop, mata jadi lelah dan muncul lingkaran hitam di bawah mata. Makanya under eye concealer jadi hal penting untukku. Tapi kali ini aku bukan bahas concelaer biasa lho. Kamu pasti udah pada tahu kan L.A Girl Pro HD Concelaer yang lagi ngetrend akhir-akhir ini karena memang bagus produknya dan harga super terjangkau. Nah, mereka mengeluarkan warna-warna baru, aku coba beli dan pakai yang orange corrector. Penasaran apa hasilnya juga sebagus concealer warna lainnya? Baca terus ya.


Ini pertama kali aku coba produk dari L.A Girl, awalnya kemasan terlihat biasa saya. Tapi ternyata pas dibuka tutupnya, ada brush di bagian ujungnya, jadi mudah dipakai. Tapi kamu perlu hati-hati saat menekan tube agar produk tidak keluar terlalu banyak.


Terkstur concealernya creamy tapi gak terlalu thick. gampang banget diratakan ke kulit dan coverage-nya bagus. Selain itu warnanya benar-benar orange. Sepertinya aku bisa pakai orange corrector concealer ini jadi cream blusher juga deh ahaha :D


Biasanya aku pakai orange corrector concealer ini sebelum foundation. Oiya, pastikan kamu pakai eye cream dulu sebelumnya, untuk menghindari kulit bawah mata yang kering. Nah kalau sudah pakai foundation, aku gak pakai lagi under eye concealer, soalnya sudah lumayan tercover dark circle nya. Setelh itu sebaiknya gunakan bedak untuk mencegah agar concealer nya gak creasing. Di foto berikut, aku lupa pakai bedak, jadinya keliatan sedikit creasing deh.



Nah kalau kamu rasa masih kurang coverage nya, bisa pakai under eye concealer lagi sebelum pakai bedak ya. Hasil selama aku pakai sekitar 10 jam, ternyata tahan lama lho, kalau pakai bedak gak creasing juga dan waterproof. Soalnya aku pakai wudhu juga :)


Suka pake banget deh sama L.A Girl Pro HD conceal Orange corrector ini. Buat kamu yang punya mata panda, produk ini wajib dicoba. Selain harga bersahabat, kuliatasnya juga oke banget! Anyway, makasih udah baca posting ini, semoga bermanfaat :)


Baca juga: Makeup Tutorial Burgundy Eyes!

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib