Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Penggemar makeup pasti udah tahu dong Bioderma. Produk yang paling terkenal dengan makeup remover-nya. Bahkan banyak yang bilang THE BEST MAKE-UP CLEANSER. Mungkin kamu juga sudah jadi penggemar produk Bioderma Sensibio H2O, tapi apakah cara kamu menggunakan produk ini sudah benar? Baca posting ini selengkapnya untuk tahu cara menggunakan Bioderma Sensibio H2O dengan benar.



Bagi kamu yang belum tahu apa itu Bioderma Sensibio H2O, aku jelasin dulu ya. Produk yang berasal dari Perancis ini merupakan pembersih wajah tanpa bilas yang cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif. Tidak mengandung Paraben, Alkohol dan Pewangi/Parfum. Bioderma Sensibio H2O bisa menghapus makeup dengan baik, bahkan waterproof makeup sekalipun. Di Pernacis, Bioderma paling sering direkomendasikan oleh para dermatologi lho!


Cara menggunakan Bioderma Sensibio H2O dengan kapas, jadi tuang produk secukupnya di kapas kemudian diamkan beberapa detik lalu diusapkan ke arah luar wajah. Nah untuk waterproof makeup, seperti eyeliner dan maskara, diamkan lebih lama. Jadi daerah mata semacam dikompres dengan kapas yang diberi Bioderma Sensibio H2O. Kira-kira 1-2 menit. Abis itu baru diusap perlahan. Teknik ini juga berlaku untuk menghapus lipstick yang tahan lama di bibir.



Kamu juga harus pastikan kalau kapas yang kamu pakai tidak ada sisa makeup lagi. Jadi, selama masih ada sisa makeup, gunakan terus Bioderma Sensibio H2O-nya. Kalau wajah sudah bersih, baru deh bisa lanjut ke tahap skin care, seperti toner, serum dan face cream. Oiya, Bioderma Sensibio H2O ini bukan toner ya, walaupun teksturnya mirip dengan toner.


Selain bisa jadi makeup remover, ternyata Bioderma Sensibio H2O juga bisa digunakan sebagai eye mask lho. Jadi bisa gunakan kapas dan kompres bagian mata selama sekitar 5 menit. Setelah itu bagian mata akan terasa segar! Aku sendiri termasuk penggemar Bioderma Sensibio H2O, sudah 3x beli lho, wlaupun banyak merk lain yang mirip tapi teksturnya agak lengket dan oliy beda banget dengan Bioderma Sensibio H2O. Jadi, Bioderma Sensibio H2O selalu ada di meja riasku dan juga selalu dibawa kalau lagi travelling karena praktis dan ada ukuran mini-nya juga.


Untuk kamu yang penasaran dan mau coba, bisa mendapatkan pocket size Sensibio H2O100 ml dengan harga Rp. 99.000,- (diskon 25%) di http://bit.ly/SensibioH2O99 atau mau menang persediaan Bioderma Sensibio H2O 1 tahun secara GRATIS juga bisa di http://bit.ly/Win1YearH2O. Good luck!

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib