Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Hai, selama bulan puasa dan libur lebaran kemarin aku gak update blog, mohon maaf ya. Anyway, kali ini aku buat makeup wisuda yang gak ribet. Kamu bisa tiru di rumah dan pakai produk lokal, yaitu QL Lip cream Nude Series & QL eyebrow cream. Yuk langsung baca selengkapnya di bawah ini.


Pertama-tama pakai makeup primer dulu biar makeup wisuda tahan seharian. Setelah itu aku pakai foundation yang full coverage. Sebelum pakai bedak aku pakai QL lip cream matte warna Sweet Peach di pipi sebagai base blush on biar lebih tahan lama.

 

Review QL lip cream matte Nude series

 



QL lip cream nude series terdiri dari  6 warna, yaitu:
  • No. 32 War Nude
  • No. 30 Choco Candy
  • No. 25 Nude Brown
  • No. 33 Prime Rose
  • No. 31 Sweet Peach
  • No. 24 Nude Classic
 

 

Tekstur QL lip cream matte nude series

 

Saat diaplikasikan terasa creamy dan terlihat glossy, tapi lama kelamaan jadi matte. Yang paling aku suka itu terasa ringan banget di bibir. menurutku dari semua lip cream matte yang aku gunakan, QL lip cream matte nude series yang paling ringan. Tentunya gak transfer alias kissproof dan smudgeproof. Harga QL lip cream matte nude series Rp 36.000 per satuan. Terjangkau banget kan, cocok untuk mahasiswa yang baru mau wisuda.

  

Anyway, balik ke makeup wisuda setelah makeup base selesai lanjut ke bagian mata. Aku pakai eyeshadow cream sebagai dasar. Lalu pilih warna gold untuk bagian tengah kelopak mata, dilanjutkan warna cokelat tua di bagian luar ujung mata. Jangan lupa diblend ya! Agar terlihat cetarrr aku pakai 2 bulu mata palsu yang ditumpuk setelah pakai maskara. Selain itu aku juga buat eyeliner cat eyes.


Review QL Eyebrow Cream

 

Untuk bagian alis, aku pakai QL eyebrow cream. Ini pertama kalinya aku pakai produk untuk alis yang bentuknya cream. Aku suka banget dengan kemasannya yang berbentuk mirip spidol, kedua ujungnya bisa dibuka, yang pertama ada angled brush dan yang satu lagi cream untuk alisnya.


 

Formula QL eyebrow cream 

 

Jadi, eyebrow cream ini kental banget mirip eyeliner, tapi kalo eyeliner cream biasanya cepet banget kering. Kalo QL eyebrow cream gak langsung kering, jadi saat dipakai ke alis masih bisa dibentuk dengan kuas. Kalo udah kering langsung jadi waterproof dan pastinya tahan lama asal gak digosok-gosok.


Angled brush QL eyebrow cream berbentuk tipis dan kecil, jadi mempermudah proses membuat alis. Suka banget deh sama produk ini, alisku jadi terlihat lebih tebal tapi terkesan natural. Nah, yang paling penting nih harga QL eyebrow cream Rp 33.500 aja dong!

 

Nah, untuk yang mau nonton tutorial makeup wisuda ini, bisa langsung klik video di bawah ini. Jangan lupa kunjungi website QL cosmetic dan follow instagram QL cosmetic juga!

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib