Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Siapa yang gak mau punya bibir seksi? Apalagi kalo bentuk bibir aslinya tipis, seperti aku. Beberapa kali aku buat posting #lotd di instagram, banyak yang bilang bibirnya seksi padahal aslinya gak gitu. Di posting ini aku kasih tau cara membuat bibir seksi tanpa filler cuma pakai makeup aja.


Sama seperti makeup di wajah, untuk hasil yang bagus kita harus merawat kesehatan kulit wajah. Nah unuk bagian bibir, pastinya harus dirawat menggunakan lip balm. Tujuannya agar bibir tetap lembab dan bagus saat pakai lipstick atau lip gloss. 

Salah satu lip balm favoritku akhir-akhir ini adalah Lemon Pie Lip Balm dari Utama Spice. Untuk kamu yang belum tau Utama Spice adalah merk lokal dari Bali yang produknya alami semua dan hand made lho! 


Lemon Pie Lip Balm dari Utama Spice ini wangi lemon bercampur vanilla. Bahan utaamnya adalah essential oil lemon, buah Vanilla kualitas premium, virgin coconut oil dan beeswax juga mengandung vitamin E.



Anyway, balik lagi sama cara membuat bibir sexy:
  1. gunakan lip balm ke sulurh bibir, tunggu sampai meresap sekitar 1 menit
  2. pilih lipstick atau lip pencil atau lip cream yang matte dan warnanya lebih gelap dari bibir
  3. aplikasikan ke seluruh bibir, buat overline lips (memperbesar bibir) 
  4. pilih lip gloss yang warnanya agak transparan
  5. aplikasinkan lip gloss pada bibir

Kiri: bibir asli, Kanan: bibir terlihat lebih sexy
Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat video yang aku posting di instagram di bawah ini. Semoga kamu bisa tiru cara membuat bibir sexy. Jangan lupa tag aku di instagram kalo kamu posting hasilnya ya!

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib