Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Kalo lihat kolaborasi makeup korea dengan tokoh kartun udah biasa kan? Kali ini ada yang beda, The Face shop berkolaborasi dengan coca cola! Penasaran seperti apa koleksi makeup The Face Shop X Coca Cola? Langsung baca selengkapnya di bawah ini.

Sumber gambar: The Face Shop
Selain kemasannya yang unik dan serba merah, koleksi The Face Shop X Coca Cola ada bermacam-macam. Harganya di Korea masih terjangkau, cuma kalo udah di Indonesia biasanya kena pajak jadi agak mahal. Berikut ini produk makeup koleksi The Face Shop X Coca Cola:

1. Oil control water cushion


Sumber gambar: The Face Shop
Baca juga review The Face Shop Oil Control Water Cushion

Cushion The Face Shop X Coca Cola ini cuma ada 2 warna, biasanya sih yang paling gelap juga masih terlalu terang untuk kulit aku. Uniknya cushion The Face Shop ini mengandung air yang melembabkan tapi bisa mencegah kulit berminyak berlebih.


2. Mono Pop Eyes Coke Red

Sumber gambar: The Face Shop

Eyeshadow palette terdiri dari 9 warna ini harganya 22.000 won atau sekitar Rp 300.000. Aku belum pernah coba eyeshadownya The Face Shop, jadi belum bisa komentar kualitasnya gimana.

3. Coke Bear Lip Tint, Velvet Lipstick & Lip Tint

Sumber gambar: The Face Shop

Masing-masing produk untuk bibir, baik lipstick maupun lip tintnya ada 5 warna. Untuk lipstick dan bear lip tint harganya sama, yaitu 12.000 won atau Rp 155.000. Kalo lip tint harganya 10.000 won atau Rp 130.000. Katanya wanginya coca cola dan rasanya seperti coca cola lho, aku jadi penasaran deh!

4. Oil Clear Blotting Pact


Sumber gambar: The Face Shop

Nah, kalo bedak padat yang satu ini bisa mencegah kulit berminyak yang berlebihan. Jadi dipakai setelah makeup selesai, warnanya pas dipakai harusnya sih transparan. Harganya 10.000 won, dalam rupiah sebesar Rp 130.000. Kira-kira kamu mau coba produk The Face Shop X Coca Cola yang mana nih?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib