Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Siapa sih yang gak tahu merk The Body Shop, apalagi kamu yang suka merawat kulit wajah maupun badan. Aku salah satu penggemar produk The Body Shop. Berikut ini aku akan sebutkan 3 produk andalanku dari The Body Shop, jadi untuk kamu yang belum pernah coba produk dari The Body Shop bisa baca posting ini sebagai referensi.




1. Nutriganics Drop of Youth
Yang pertama adalah pre serum yang fungsinya agar kulit bisa menyerap skin care lebih baik. Jadi, produk ini dipakai sebelum menggunakan serum dan sesuah mencuci wajah dan pakai toner. Aku sudah 2x beli Nutriganics Drop of Youth. Baca review selengkapnya di sini ya.



2. The Body Shop Vitamin E Intense Moisture Cream
Masih produk perawatan wajah, karena kulitku yang cenderung kering. Aku selalu pakai pelembab dengan kandungan Vitamin E yang tinggi. Dan Vitamin E Intense Moisture Cream dari The Body Shop favoritku banget. Udah gak keitung aku beli berapa kali. Pokoknya oke banget deh, baca juga review selengkapnya si sini.




3. Strawberry Gift Set
Selanjutnya merupakan rangkaian perawatan badan. Ada 3 produk, yaitu body butter, body wash dan body polish. Aku suka dengan wangi yang sweet seperti buah, nah salah satunya aroma strawberry. Dari ketiga produk tersebut, aku paling suka dengan Strawberry Body Polish. Jadi mirip bosy scrub tapi bisa dipakai setiap hari karena texturenya lebih halus seperti gel dan scrub-nya juga lebih halus dari body scrub biasa. Penasaran dengan review lengkapnya, baca di sini yuk!
 

http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=RadenAyu 

Semoga posting ini bisa membantu dan kamu juga bisa beli produk The Body Shop di Sociolla.com lho! Free Ongkir dan dapat cashback 50.000 dengan minimal order 200.000 pakai Kode : RA50

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib