Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Hai semuanya! Beberapa hari yang lalu aku pergi ke acara Female Bloggers Gathering of The Year yang diadakan di Hotel Intercontinental, Jakarta. Acaranya sendiri diselenggarakan oleh Clozette Indonesia. Aku gak sendirian, kali ini aku barengan Sheema Sherry, salah satu blogger Indonesia juga lho. Lihat keseruannya di bawah ini.

Hi Everyone! Couple days ago I went to Female Bloggers Gathering of The Year at Hotel Intercontinental, Jakarta. It was held by Clozette Indonesia. Me and Sheema Sherry (also Indonesia blogger) were had so much fun!

Acaranya sendiri dimuai dengan penjelasan tentang apa itu Blogger Babes oleh Heidi Nazarudin. Heidi ini top fashion blogger Internasional. 

It was started with an introduction about Blogger Babes by Heidi Nazarudin. She is one of top international fashion blogger.


With Heidi Nazarudin

Beliau memberikan tips bagaimana membangun sebuah blog menjadi sesuatu yang menghasilkan. Mulai dari mendesain blog sampai mendapatkan sponsor untuk blog.

She also shares some tips about how to develop a good blog (branding). The informations are very useful for bloggers.


Selain itu juga ada 2 blogger terkenal dari Indonesia, yaitu Diana Rikasari dan Fifi Alvianto. Mereka berdua juga memberikan tips seputar dunia blogging.

There were also 2 famous Indonesian bloggers, Diana Rikasari and Fifi Alvianto. Both of them also share some good tips about blogging life. 

Selain dapat banyak ilmu tentang blogging, juga ada kompetisi Instagram & Twitter. Beruntungnya, aku jadi salah satu pemenangnya :)

I also won an instagram competition, yay! So, the event was totally fun!

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib